Kantor Kecamatan Simpang Katis Raih ISO 9001:2015

on .

Simpang Katis – Kantor Kecamatan Simpang Katis Kabupaten Bangka Tengah meraih ISO 9001:2015 dari Sucofindo. Sertifikat diserahkan secara langsung oleh perwakilan PT. Sucofindo kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Tengah, Drs. Sugianto di Gedung Serba Guna Kecamatan Simpang Katis, (Rabu/15/12/2016). Selanjutnya, sertifikat tersebut diserahkan kepada Camat Simpang Katis, H. Sopyan, S. Ag.

Bantuan Angkutan Sekolah Untuk Anak-Anak Dusun Sungai Tebuk

on .

Lubuk Besar – Kebutuhan angkutan untuk anak sekolah di daerah pelosok di wilayah Kabupaten Bangka Tengah terus ditingkatkan. Walupun telah banyak armada bus sekolah, akan tetapi mengingat wilayah Kabupaten Bangka Tengah yang cukup luas, perlu kiat – kiat khusus untuk memenuhi kebutuhan angkutan sekolah dengan skala prioritas.

RSUD Bangka Tengah Lulus Akreditasi Program Khusus

on .

Koba - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangka Tengah milik Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah memastikan lulus akreditasi program khusus dengan sertifikat Kelulusan Perdana melalui penilaian yang dilakukan oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) pada tanggal 10 s.d 11 November 2016.

Akreditasi Program Khusus ini merupakan implementasi Undang-Undang Nomor  44 Tahun 2009  tentang Rumah Sakit, yakni untuk meningkatkan mutu pelayanan dan keselamatan pasien dengan melakukan penilaian terhadap 4 kelompok Kerja (Pokja) yang terdiri dari Pokja Kualifikasi Pendidikan Staf (KPS), Pokja Hak Pasien dan Keluarga (HPK), Pokja Pencegahan dan Pengendalian Infeksi (PPI) serta Pokja Sasaran Keselamatan Pasien (SKP).