24 Orang Pejabat Dilantik Bupati

on .

Koba - Bupati Bangka Tengah kembali melantik 24 orang pejabat eselon II, III, IV dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Bangka Tengah. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di ruang rapat VIP kantor Bupati Bangka Tengah Senin 12 Februari 2018.

Bupati Bangka Tengah dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan diharapkan dapat mengikhlaskan diri dalam melaksanakan tugas dimanapun ditempatkan.

"Selamat saya ucapkan kepada pejabat yang dilantik hari ini dan saya harapkan dapat mengikhlaskan diri dalam melaksanakan tugas. Kalau kita sudah ikhlas insyaallah kita akan diberi kemudahan serta kelancaran dalam bekerja," kata Dr. Ir. H. Ibnu Saleh, MM.

Lanjutnya, perpindahan dan mutasi dilingkungan organisasi perangkat daerah adalah hal yang wajar karena dalam mutasi ada penyegeran dalam bekerja dan adapula merupakan promosi bagi pegawai yang berprestasi.

Kemudian Bupati meminta kepada pejabat yang baru dilantik segeralah melihat dan membuka rencana strategis (renstra) di organisasi perangkat daerah (OPD) ditempat yang baru agar tahu apa yang dikerjakan dan bisa cepat menyesuaikan diri dalam bekerja.

“Untuk pejabat yang baru dilantik mulailah mencari dan membuka renstra OPD dimana Bapak/Ibu di tempatkan agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan tahu apa yang menjadi tupoksi Bapak/ Ibu sekalian,” ujar Ibnu Saleh.

Diakhir sambutannya, Bupati Bangka Tengah mengajak kepada seluruh kepala OPD di lingkungan pemda Bangka Tengah untuk membuat program yang bisa meningkatkan perekomian masyarakat.

“Mulai saat ini marilah kita membuat program yang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat dan program tersebut jangan asal jadi saja dan gampang untuk mengerjakannya karena hasilnya nanti pasti tidak maksimal,” kata Ibnu Saleh.


Sumber : Kominfo Bangka Tengah
Fotografer & Penulis: Suhendra, S.Sos