Home Daerah Gubernur Babel Lantik Wakil Bupati Bangka Tengah Yulianto Satin

Gubernur Babel Lantik Wakil Bupati Bangka Tengah Yulianto Satin

Pelantikan Wakil Bupati Bangka Tengah Yulianto Satin

530
0
SHARE
Gubernur Babel Lantik Wakil Bupati Bangka Tengah Yulianto Satin

Keterangan Gambar : Pelantikan Wakil Bupati Bangka Tengah Yulianto satin

PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) resmi melantik dan mengambil sumpah Yulianto Satin sebagai Wakil Bupati Bangka Tengah waktu masa jabatan 2016-2021 di Ruang Pantai Pasir Padi Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, senin (24/09/2018) siang.

Pelantikan dilakukan sesuai dengan keputusan Menteri Dalam Negeri RI Nomor: 132.19-6002 Tahun 2018 Tentang Pengangkatan Wakil Bupati Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tanggal 17 September 2018 itu, posting dengan pemasangan pangkat jabatan, penyiaran tanda jabatan, penyerahan keputusan Mendagri oleh Gubernur Babel, sekaligus Penandatanganan Acara Acara Sumpah Jabatan dan Pakta Integritas.

Pelantikan ini dihadiri oleh takhta Forkominda Bangka Belitung dan Forkominda Bangka Tengah, Ketua DPRD Bangka Tengah beserta jajaran anggotanya, Pejabat Tinggi Pratama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sekretaris Daerah Bangka Tengah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Gubernur Kepulauan bangka Belitung, H. Erzaldi Rosman Djohan mengatakan, turut memberikan sambutan selamat dan harapan untuk menjadi pemimpin yang amanah kepada Wakil Bupati Bangka Tengah.

"Saya atas nama pribadi, Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Masyarakat." Yulianto Satin sebagai Wakil Bupati Bangka Tengah. Semoga dapat saling bahu membahu untuk membangun Bangka Tengah menjadi Kabupaten yang lebih maju, unggul, mandiri, sejahtera dan bermatabat dengan semangat mengabdi masyarakat, ”ucap Bubernur Babel, Erzaldi.

Gubernur Erzaldi itu, kepada Wakil Bupati Bangka Tengah setelah ini agar dapat bekerja sesuai aturan. Ia percayai dengan adanya seluruh pemangku kepentingan, tokoh agama, dan masyarakat, Kabupaten Bangka Tengah akan lebih baik, lebih maju, dan dapan memberikan harapan yang baru kepada masyarakat menuju Bangka Tengah yang sejahtera.

“Dengan Nawaitu kan diri (Wabup Bateng) utnuk membangun Bangka Tengah menjadi lebih baik. Semoga amanah ini dapat digunakan dengan sebaik-tepatnya, ”harap Gubernur Erzaldi.