Home Berita Terkini Pembukaan dan Ramah Tamah Bersama Komunitas Bikers, Ibnu Saleh: Kita Maksimalkan Pelayanan

Pembukaan dan Ramah Tamah Bersama Komunitas Bikers, Ibnu Saleh: Kita Maksimalkan Pelayanan

69
0
SHARE
Pembukaan dan Ramah Tamah Bersama Komunitas Bikers, Ibnu Saleh: Kita Maksimalkan Pelayanan

KOBA - Perhelatan Peringatan Bulan Pengurangan Risiko Bencana (BPRB) Tahun 2019 berlangsung meriah. Bupati Bangka Tengah, Dr. Ir. H. Ibnu Saleh, M.M merasa bersyukur karena persiapan serta fasilitas dalam kegiatan tersebut sudah sangat baik.

"Alhamdulillah yang saya ketahui fasilitas semuanya sudah memadai. Hingga saat ini akan terus kita monitoring apa saja yang harus kita siapkan untuk memenuhi kebutuhan pengunjung," ucap Ibnu dalam sambutannya pada pembukaan dan ramah tamah bersama Komunitas Bikers, di Pantai Terentang Koba, Jumat (11/10/2019).

Selain itu, untuk menyukseskan kegiatan BPRB ini Ia mengimbau agar panitia secara terus-menerus saling berkoordinasi dan memberikan pelayanan sebaik mungkin. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia karena sudah bekerja maksimal sehingga perhelatan BPRB Tahun 2019 di Bangka Tengah berjalan dengan baik.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada BPB-Kesbangpol Bangka Tengah beserta jajarannya yang telah mempersiapkan seluruh fasilitas beberapa bulan sebelumnya hingga sampai saat ini. Mari kita bekerjasama dengan baik, melayani pengunjung maupun peserta yang merupakan tanggung jawab kita bersama untuk menyukseskan PRB Tahun 2019 ini," harap Ibnu.

Ucapan terima kasih juga diutarakan oleh perwakilan Komunitas Bikers, Fajar, karena telah memfasilitasi para Bikers dalam mengikuti kegiatan Jambore All Bikers di Bangka Tengah. 

Terima kasih Bapak Bupati Bangka Tengah, telah menyambut teman-teman Bikers dari luar daerah.  Ada sekitar 1.500 unit kendaraan yang akan memadati lokasi Jambore pada malam minggu. Untuk itu kami berterima kasih juga kepada pihak Kepolisian, TNI serta Satpol-PP yang telah berpartisipasi dalam pengamanan kendaraan kami para Bikers, ujar Fajar.

Pembukaan dan ramah tamah bersama komunitas Jambore tersebut dihadiri oleh Kapolres Bangka Tengah, Danranmil Koba, Kepala BPB-Kesbangpol Bateng, Kepala Dinas Kesehatan Bateng, Kepala Dinas Pariwisata Bateng, Kepala Dinas Dinduk Capil Bateng dan seluruh Komunitas Bikers dalam Daerah maupun luar Daerah.* (IAN/WEE/Foto: IRV)

Sumber : Diskominfosta Bangka Tengah